Senin, 06 Juli 2009

Tips Menaikkan populasi desa

Populasi?? Populasi itu adalah jumlah pemakaian gandum di desamu selain tentara/troops. besar ato kecilnya desa dilihat dari jumlah pop nya.

tiap bangunan di desa itu ada orang yang ngurusinnya. bisa diliat pas kita mo ngebangun sebuah bangunan. yang bagian paling kanan itu adalah jumlah orang yang ngurusin bangunan tersebut kalo di bangun. kalo 2 itu artinya ada 2 orang yang akan ngurusin tu bangunan kalo bangunannya dah jadi. Nah itu bakal ningkatin pemakaian gandum di desamu perjamnya sebanyak 2. Juga berarti pop desa akan nambah sebanyak 2. tentara ga dihitung sebagai pop desa.

Hubungan pop desa, tentara dengan prod gandum.

berapa pop desamu, segitu jga banyak pemakaian gandum di desa tanpa tentara. Pada bagian jumlah resos/ gudang di bagian atas (ex: 125/200), itu maksudnya pemakaian gandum perjam di desa mu 125 (jadi angka ini bukan menunjukkan pop) sedangkan prod gandum total sebelm dikurangi nilai pemakaian adalah 200. Akan mengakibatkan nilai prod gandum perjam yang terlihat di sebelah kanan gambar desamu 75 perjam (200 dikurangi 125).

Hubungan gandum dengan tentara.

jika kamu punya tentara 10 orang yang pemakaian gandumnya 1 perjam, berarti semua tentaramu memakai 10 gandum perjam. dengan contoh 125/200 diatas, maka pop desamu adalah 125 dikurang 10 = 115.

makin elite tentara, pemakain gandumnya makin besar. contoh: paladin teuton memakai 2 gandum perjam. 40 paladin berarti memakai 40 dikali 2 = 80 perjam pemakaian gandum.

jika prod gandum minus, stok gandum di lumbung habis, tentara akan kelaparan dan bisa mati setelah bbrp waktu. tp orang pada bangunan tidak (bangunan ga akan turun tingkat karena prod gandum minus, ga sama dengan tentara yang bisa mati kalo ga ada gandum)

Naekin pop?

Trik cepet naekin pop:

  • naikkan bangunan yang pemakaian gandumnya 2 atau 3 perjam. contoh: tambang besi tiap level butuh 2 gandum perjam. barak, pasar juga pemakaian gandumnya juga 2 atau 3 perjam, kedutaan, padepokan, dsb. liat data lebih lengkap di http://help.travian.com

hints:

ga perlu buru-buru naekin pop. kecuali tuntutan dari aliansi yang mengharuskan anggotanya pop desanya harus lebih dari sebuah nilai, misalnya 200. mending naekin resos, wlaupun umumnya resos pada level2 awal cuma naekin pop 1 tiap level bangunan.

ladang gandum level 0 smpe 5 pun tidak akan menambah pop kerana pemakaian gandumnya nol. mulai level 6 baru nambah populasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar