Senin, 06 Juli 2009

Menguasai Oasis Kosong

Apa syarat agar bisa menguasai sebuah oasis?

Padepokan (Hero’s Mansion) harus level 10. Dengan padepokan level 10 kamu hanya bisa menguasai 1 oasis. Padepokan level 15 kamu bisa menguasai oasis kedua, padepokan level 20 kamu bisa menguasai oasis ke ketiga. jadi, satu desa bisa menguasai maksimal 3 oasis.

Kamu hanya bisa menguasai oasis yang terlihat di petamu (peta 7 x 7 dengan desamu di tengah-tengah). Diluar peta 7 x 7, oasis tidak bisa kamu kuasai

Menyerang oasis.

Oasis kosong dijaga oleh tentara alam. siapkan tentara yang cukup untuk menguasai oasis. kamu bisa menghitung apakah tentaramu telah cukup kuat untuk menguasai oasis dengan menghitungnya di titik temu –> simulasi perang, atau simulasi perang lainnya. Seranglah oasis dengan membawa hero. Oasis hanya bisa diserang dengan opsi ‘raid’. Desa yang menguasai oasis adalah desa dari mana Hero menyerang oasis tersebut.

Apa kegunaan oasis?

Oasis akan memberi bonus produksi resos desa yang menguasainya sesuai dengan tipe oasisnya. Oasis terlihat pada peta seperti contoh-contoh berikut:

rikut:

Tipe Oasis
penampakan1 penampakan2 Bonus
Type 1 oasis oasis kayu +25% kayu per jam
Type 2 oasis kayu dan gandum - +25% kayu per jam,

+25% gandum per jam

Type 1 oasis liat oasis liat 2 +25% liat per jam
Type 2 oasis liat + gandum - +25% liat per jam,

+25% gandum per jam

Type 1 oasis besi oasis besi +25% besi per jam
Type 2 oasis besi + gandum - +25% besi per jam,

+25% gandum per jam

Type 1 oasis gandum 50% - +50% gandum per jam
Type 1 oasis gandum oasis gandum +25% gandum per jam

Bagaimana cara menguasai oasis untuk desa kedua?

Kirimlah kesatria ke desa kedua yang ingin menguasai oasis. Setelah sampai, gunakanlah kesatria tersebut untuk menyerang oasis tersebut (Kesatria bisa digunakan untuk menyerang selama masih berada di desa sendiri walau ia diperbantukan — sementara tentara bantuan tidak bisa dipakai untuk menyerang walau bantuan tersebut berasal dari desa sendiri).

Oasis akan dikuasai oleh desa dari mana Kesatria itu menyerang, bukan desa tempat Kesatria berasal.

Segeralah mengusai oasis.

Jika dibiarkan, tentara alam yang ada dioasis akan bertambah banyak dan bertambah ganas seiring dengan bertambahnya umur server. Seranglah oasis secara berencana dari sekarang untuk mengurangi jumlah tentara alam yang melindunginya agar ketika tentara telah cukup, tentara alamnya tidak menjadi terlalu banyak dan lebih sulit untuk dikuasai.

1 komentar: